Latest Posts

THE MARSKAL

By 4:40:00 PM



Musik kami banyak terpengaruh oleh band-band SKA 3rdwave yang mulai mengkombinasikan hampir setiap musik yang kiranya dapat di kawinkan dengan irama SKA seperti halnya, OPERATION IVY ,VOODOO GLOW SKULLS,MIGHTY MIGHTY BOSSTONES,KEMURI, dll... yang menggunakan energi punk untuk menciptakan SKA-CORE....Disamping itu kami juga terus mencoba untuk dapat membentuk beat yang unik dan harmonis melalui band-band SKA 1stwave,2ndwave,3rdwave dan unsur-unsur musik lainnya.
sound kami terlebih mencerminkan suara hati proletariat,dan kebisingan mesin-mesin industri yang erat kaitannya dengan keringat yang tereksploitasi dari kelas pekerja seperti halnya karl marx bertahta atas keyakinan bahwa pada hakikatnya pada mereka yang menciptakan suatu kondisi yang sifatnya opresif,akan hancur oleh ciptaanya sendiri!!!yaitu mereka kaum proletar yang termajinalkan musik kami sepenuhnya tercipta untuk mengajak mereka yang termasuk dalam kelas pekerja,,seperti para rude boys,skinhead,mereka yang dibawah bendera hitam ataupun merah untuk dapat berdansa bersama dalam nafas yang sama!!!

There is many kind of influences in our music, such as Operation Ivy, Voodoo Glow Skulls, Mighty Mighty Bosstones, Kemuri, etc, where is skacore was created.. we also try to build a unique and harmonical beat..

Contact person:
Jeffrey - 031-6065-55-90

Email:
themarskalrude@yahoo.co.id

Myspace

You Might Also Like

0 comment