Latest Posts

Indonesia Young Designers Week 2008: Design Market and Exhibition

By 11:13:00 AM ,

Pada tanggal 4 - 10 Agustus 2008, Indonesian Young Designers (IYD) untuk kedua kalinya akan mengadakan pameran desain, yang kali ini mengambil tajuk "Indonesian Young Designer Week 2008: Design Market and Exhibiton". Pameran yang bertempat di Gwalk Shop House Ciputra, Surabaya ini akan menampilkan karya para desainer muda Indonesia dan internasional, baik mahasiswa maupun para lulusan baru dari beberapa daerah, dari berbagai disiplin desain, Graphic, Product, Fashion, Textile, Photography, Architecture, Model making, Interior, Animation, Installation, Video, dan lainnya.



Indonesian Young Designers (IYD) sendiri telah berdiri selama dua tahun sebagai organisasi independen yang menaungi para desainer muda Indonesia, dan sebelumnya telah berhasil menggelar pameran perdana di Jakarta pada tanggal 12 - 13 Januari 2007, yang bertajuk “Indonesian Young Designers Week 2007: I, express. I, design.”, di mana organisasi ini telah menjadi wadah bagi para desainer muda Indonesia untuk berkreasi, berdiskusi dan membangun desain Indonesia. Pada kesempatan kali ini, selain para desainer dapat memamerkan dan memasarkan hasil karyanya, para desainer muda dapat mulai belajar memasuki dunia desain yang ketat dan kompleks.

IYD masih membuka pendaftaran bagi para desainer muda yang ingin mengikuti acara ini hingga tanggal 18 Juni 2008. Formulir pendaftaran dapat di peroleh di kantor Surabaya Post – Jalan Bukit Damo Golf Regency kav R31-32 atau pendaftaran online melalui website IYD www.indonesianyoungdesigners.com. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Ferry (+6281 2303 2121) dan Olyvia (flexi: +6231 7251 9190).

Tentang IYD

Indonesian Young Designers (IYD) adalah organisasi yang didirikan mahasiswa Indonesia lintas universitas dari berbagai disiplin, utamanya desain. Dibentuk pada Mei 2006, IYD bertujuan mencari dan menjadi langkah awal bagi cikal bakal lahirnya para desainer Indonesia yang handal, inovatif dan kreatif, dan dapat membawa Indonesia di dunia desain internasional. Organisasi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal para desainer Indonesia tanpa terkecuali, tidak dibatasi umur, gender, ras dan bidang desain, untuk bersama – sama membangun dunia desain Indonesia dan berkarya tanpa batas. IYD terbuka bagi setiap desainer muda yang bervisi sama untuk bergabung dan berperan dalam dinamika desain bersama IYD.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Ferry
Tel : +62 81 23032121
Fax : +62 31 7317285
E-mail : iyd@indonesianyoungdesigners.com

source:eventweb

You Might Also Like

0 comment