Latest Posts

VIDEO:WRK - SURABAYA INTERNATIONAL VIDEO FESTIVAL 2009

By 1:22:00 AM



Festival ini akan kamu laksanakan pada tanggal 12 sampai 16 Mei 2009 bertempat di Galeri Surabaya dan gedung merah putih, kompleks balai pemuda Surabaya.
Sebagai sebuah festival, program2 yang diadakan adalah, pameran, workshop, diskusi/artist talk, VJ gathering dan performance act.(Semua program terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya apapun)
Untuk pameran video, festival membuka kesempatan bagi peserta yang mengajukan karya (open call) dan peserta undangan yang telah dipilih sebelumnya oleh pihak panitia.
Untuk karya video yang akan dipamerkan, festival ini menitikberatkan pendekatan kekaryaan: karya bebas (medium video) dengan penekanan experimentasi terhadap medium video baik penggunaan software maupun hardware, strategi visual, narasi/anti narasi dan penuh rangsangan keberanian melakukan eksplorasi dalam konteks mencari atau menggali sekaligus menghancur-leburkan kemungkinan-kemungkinan baru (video art).
Untuk peserta yang berminat, yang kami tekankan me-reply email ini dengan menyatakan keikut-sertaan dan kami akan mengirimkan proposal dan formulir keikutsertaan atau bertemu dan menghubungi nomor saya: guntur rekso pati (bjouw) 031-60340508 email:gunturreksopati@gmail.com
Untuk mendukung festival, komunikasi yang kami adakan adalah pembuatan print ad seperti katalog, poster, flyer, banner dan media lain seperti radio adlibs, sms, face book dan friendster.
Untk itu deadline festival ini konfirmasi karya ditunggu selambat-lambatnya tanggal 31 Maret 2009 dan karya video ditunggu selambat-lambatnya 10 April 2009.

Terima kasih.

Calling Video Art
VIDEO:WRK - SURABAYA INTERNATIONAL VIDEO FESTIVAL 2009
DEADLINE: 31 Maret 2009 (konfirmasi) - 10 april 2009 (DVD & VCD)
CONTENTS: anykind of video art, please send DVD or VCD
To: Guntur Rekso Pati
Jl. Cimanuk 3 Surabaya
Telp: 031-60340508 email: gunturreksopati@gmail.com

atau

benny wicaksono
telp: 031-91517773
email: benny_illustration@yahoo.com

You Might Also Like

0 comment