Latest Posts

JSI SPORTZ XTREME PARTY

By 1:25:00 PM

Sepertinya free magazine lagi mewabah di Indonesia, satu lagi majalah gratisan yang mengangkat olahraga extreme sebagai materi utamanya. Ialah JSI Sportz Magazine, majalah yang berisikan tentang Motocross, BMX dan Skateboard. Untuk merayakan ulang tahun pertamanya, JSI Sportsz mengadakan “Xtreme Party” di Van Java café Surabaya pada tanggal 20 Desember 2008 kemarin. Menurut yang punya majalah, party ini diadakan untuk mengumpulkan semua komunitas olahraga extreme yang ada di Indonesia. Dan memberi penghargaan pada mereka yang commit dengan olaraga extreme yang ditekuni nya.



Sekitar pukul 8 malam, para undangan dari komunitas Motocross, BMX dan Skateboard, udah pada berdatangan memenuhi Van Java café. Acara dibuka oleh bunda Fela, direktur JSI Sportsz dengan sedikit sambutan dan acara tiup lilin. Kemudian di lanjutkan dengan sexy dancer dan penyerahan penghargaan bagi mereka yang commit di bidangnya. Di skateboard, Tony Sruntul mendapat penghargaan sebagai ujung tombak perkembangan skateboard di Indonesia. Selamat buat Tony Sruntul, yang memang selama ini sudah exist dan berprestasi di dunia per skateboard an Indonesia.



Trus dilanjutkan dengan peragaan busana oleh beberapa wakil dari BMX dan Skateboard, yang akhirnya mengocok perut seisi ruangan. Dan acara ini berakhir seperti party-party pada umumnya. Happy 1st Anniversary to JSI Sportsz Magazine.




Words and pics by iPut

You Might Also Like

0 comment