Latest Posts

GO SKATEBOARDING DAY SURABAYA

By 9:15:00 PM



21 June 2008 adalah kali ketiga komunitas skateboard surabaya merayakan Go Skateboarding Day. Acara yang di organizing oleh Burger Inisiatif (sebuah EO khusus Skateboarding) ini sebenarnya hanya direncanakan kurang dari 15 menit dan mendapatkan support langsung dari Volcom Indonesia, Endcidential Skateboards Shop, Fadict Sk8bit, Zealot Skateboards dan Happen Skateboards Magazine.
Acara diawali dengan Mboseh bareng dengan rute mulai dari taman Bungkul terus ke Jl. Darmo Kali ke arah Utara sampai ke Jl. Dinoyo dan berbelok arah ke Barat menuju Jl. Raya Darmo terus kembali ke arah Selatan menuju taman Bungkul. Mboseh bareng ini diikuti semua Skateboarder dari Surabaya dan sekitarnya, seperti Sidoarjo, Bojonegoro, Bangkalan, Madiun, bahkan dari Sragen juga datang serta tidak lupa skateboarder Amatir Indonesia juga meramaikan acara ini, yaitu Indra Kubon (Volcom) dan Mario Palandeng (Volcom).



Setelah Mboseh diadakan Game of Skate contest yang di ikuti beberapa peserta yang sangat konsisten dalam memainkan flip trik. Diantaranya ada Somad Adi (Endcidential), Pevi Permana (Rusty), Evan Black (Zealot), Ramdan, Samid, Izad (Rusty) dan banyak lagi lainnya. Semua bermain dengan maksimal untuk mendapatkan posisi jawara. Akhirnya di final tinggal dua skateboarder yaitu Evan Black dan Pevi Permana hingga dimenangkan oleh Pevi Permana.
Berikutnya Indra Kubon yang berduet dengan Bizma sebagai MC sedikit memberikan kejutan untuk mengendorkan ketegangan selama Game of Skate berlangsung. Indra Kubon membagi-bagikan merchandise & produk Volcom kepada semua yang hadir di taman Bungkul Surabaya.



Selain itu juga diadakan High Ollie Contest yang dipimpin langsung oleh Indra Kubon. Contest ini dimenangkan oleh Candra (flow by Zealot). Dan contest yang terakhir adalah Best Trick contest dengan obstacle down rail. Peserta hanya diberikan waktu 13 menit untuk melakukan trik terbaiknya. Diantara peserta ada Somad Adi yang mengeluarkan trik 50-50 grind Canon Ball out dan Demi yang mengeluarkan trik Feeble grind yang paaaaanjaang dari ujung hingga ujung rail hingga mengantarkan Demi sebagai pemenang Best Trick contest.



Result:
Game of Skate : Pevy Permana Rusty [bandung]

Highest ollie : Candra [surabaya]
Best trick : Demy [surabaya] trik: feble grind

Another picture

You Might Also Like

0 comment